LIVE Leicester vs Liverpool

LIVE Leicester vs Liverpool

LIVE Leicester vs Liverpool Siaran Langsung Liga Inggris 2019-2020 di King Power Stadium Leicester Mulai Pukul 03.00 WIB Hari Jumat Dini Hari 27 Desember 2019

klik Play atau langsung ke Link Server di bawah

https://movies.leosuksesindonesia.online/live-leicester-vs-liverpool
https://leosuksesindonesia.online/live-leicester-vs-liverpool

LIVE Leicester vs Liverpool

Nonton LIVE Wolves vs Manchester City Juga Besok  Sabtu 28 Desember 2019 

Prediksi Leicester City vs Liverpool di Liga Inggris
Duel Leicester City vs Liverpool di Stadion King Power, Kamis (26/12) malam waktu setempat, merupakan big match Liga Inggris di Boxing Day. Berikut prediksi Leicester City vs Liverpool yang akan di Tayangkan LIVE di situs Leo Movies dan Leo Sukses Indonesia.

Liverpool memasuki laga di Stadion King Power dengan keunggulan sepuluh poin atas Leicester di puncak klasemen. Kemenangan di markas Leicester akan membuat Liverpool pantas semakin difavoritkan menjadi juara Liga Inggris.

Liverpool Berpesta di Boxing Day 

Leicester City bernafsu memangkas jarak dengan Liverpool di klasemen, tetapi di atas lapangan The Foxes butuh ketenangan untuk meraih kemenangan kandang.

Permainan khas The Reds bersama Juergen Klopp tidak akan terpengaruh beberapa pemain yang absen. Saya prediksi Leicester City vs Liverpool akan berlangsung terbuka dan tim tamu menang 2-1 Leicester Maksimal Imbang Lawan The Reds

Liverpool sedang 'galak-galaknya' musim ini. Mereka belum pernah kalah pada musim ini dan unggul jauh di puncak klasemen.

Sementara Leicester berada di peringkat kedua klasemen sementara Liga Inggris. Meski demikian jarak antara kedua tim itu terpaut jauh yaitu 10 poin.

Bertandang ke markas The Foxes, skuat besutan Juergen Klopp bakal percaya diri. Apalagi setelah mereka pesta juara Piala Dunia Antarklub. Saya prediksi Leicester maksimal hanya bisa menahan imbang Liverpool 2-2.

Leicester Beri Kekalahan Pertama untuk Liverpool

Performa apik Liverpool musim ini tidak berlaku bagi Leicester City di King Power. Setelah meraih 16 kemenangan dan sekali imbang, The Reds saya prediksi akan merasakan kekalahan pertama di musim ini.

Leicester yang jadi rival terdekat Liverpool memberikan perlawanan sengit dalam laga Boxing Day. Salah satu faktor yang bisa membuat The Foxes menang adalah mereka harus meredam serangan Liverpool dari kedua fullback. Lewat skema itu, serangan balik dan permainan Leicester membuat Liverpool kehilangan poin. Saya memprediksi Leicester menang 2-1.

Leicester Bungkam Liverpool 

Liverpool dalam kondisi mental yang bagus setelah memenangi Piala Dunia Antarklub. Namun The Reds bakal mengalami kelelahan dari segi fisik karena harus melakoni jadwal yang padat.

Leicester punya motivasi besar untuk menaklukkan Liverpool demi menjaga peluang merebut gelar Liga Inggris musim ini. Kemenangan bagi Liverpool berarti jalan lapang menuju gelar juara.

Namun Leicester bakal mengalahkan Liverpool di laga nanti dan itu pertanda Liga Inggris masih menarik dinikmati di paruh kedua.

Dengan bermain di hadapan pendukung sendiri, Leicester bakal mengakhiri pertandingan dengan skor 2-0 sekaligus membuat Liverpool merasakan kekalahan pertama musim ini.

Nonton Film Jackie Chan dan Arnold Schwarzenegger Journey to China: The Mystery of Iron Mask (Viy 2) (2019)

Leicester Bisa Jadi Sandungan Liverpool

Superioritas Liverpool di Liga Inggris bisa tersandung Leicester City yang sedang bergairah di bawah kendali Brendan Rodgers.
LIVE Leicester vs Liverpool

Jamie Vardy cs juga punya rekor bagus di kandang. Mereka hanya menelan satu kekalahan di kandang semenjak diasuh Rodgers. Kegigihan The Foxes saya prediksi bisa jadi batu sandungan Liverpool yang belum pernah kalah musim ini. Skor 2-1 untuk tuan rumah.

Leicester Tak Cukup Tangguh Bendung Liverpool

Leicester memang punya peluang besar untuk mengejutkan Liverpool di laga nanti. Performa apik bersama Brendan Rodgers dan dukungan suporter jadi nilai tambah bagi tuan rumah.

 Namun modal tersebut saya perkirakan tidak akan cukup membendung laju The Reds. Apalagi anak asuh Juergen Klopp sedang berada dalam kepercayaan diri tinggi usai juara Piala Dunia Antarklub 2019.

Saya memperkirakan duel ini berjalan terbuka dan akan tercipta minimal dua gol. Liverpool akan keluar sebagai pemenang dengan skor 2-1.

Lihat Juga : LIVE Southampton vs Chelsea

Leicester Menang, Premier League Menarik

Kekalahan tipis 1-2 dari Liverpool pada pertemuan pertama seharusnya bisa membuat Leicester City mengerti apa yang harus mereka lakukan untuk meraih kemenangan. Ditambah bermain di Stadion King Power dan kondisi Liverpool sedikit lelah dari Piala Dunia Antarklub, Leicester punya peluang bagus untuk menang.

Leicester harus memenangi duel lini tengah. Bermain agresif dan menekan sejak awal. Salah satu masalah dari pertemuan pertama adalah The Foxes hanya sedikit menciptakan peluang ke gawang Liverpool.

 Leicester saya prediksi akan menang 2-1 atas Liverpool dan memberi terapi kejut bagi The Reds. Dengan begitu persaingan gelar juara Premier League akan lebih menarik.

Join Di Group Facebook Kami Streaming Movies Online
Iklan : Channel Religi di Facebook
https://movies.leosuksesindonesia.online
https://leosuksesindonesia.online
https://streamingmovies.online
Blog 1  : Leo Movies https://leo-movies-streaming.blogspot.com
Blog 2 : Streaming Movies Online https://streaming-film-full.blogspot.com
Blog 3 : Streaming Movies Online 1 https://streaming-movies-online2.blogspot.com
Blog 4 : Streaming Movies Online 2 https://streaming-movies-online2.blogspot.com
Blog 5 : Streaming Movies Online 2 https://streaming-movies-online-3.blogspot.com
Blog 6 : https://leo-sukses-indonesia.wixsite.com/movies
Web 2 : https://streamingmovies.online/movies
Tumblr : https://leoclay8.tumblr.com
Situs Religi : Cinta Rasulullah ﷺCinta Rasulullah
ads : Leo Homeschooling

Komentar