Bloodhound 2020

Nonton Film Bloodhound 2020 Subtitle Indoneisa
Bloodhound 2020 Film ini menceritakan tentang Penyelidik swasta Abel Walker bersama dengan juru kamera, Jim, sedang mencari wanita yang hilang. Saat mereka mengungkap misteri kepergiannya, mereka justru  terperangkap dalam permainan yang sakit dan kejam yang akan berakhir dengan pembunuhan. Ini poster filmnya.
Kamu bisa nonton Film Full Nya di link di bawah
Link 1 : Leo Movies IndoLink 2 : Leo Streaming Indo
Bloodhound 2020

Film karya studio Unidentified Productions ini dibintangi oleh Amy Tsang, Jess Allen, David Foy, Ed Ackerman, Alexandre Chen, Miles Dougal, Marland Burke, Silvia Moore, dimana Ackerman berperan sebagai Abel Walker. Ini telah rilis mulai 7 Januari 2020 dengan durasi 90 menit.
Sinopsis : Pada salah satu tugas pertamanya, detektif swasta Abel Walker (Ed Ackerman) memiliki nasib baik untuk mengungkap bunuh diri atasannya di kamera. Kasus ini membawa nasib baik sebab rekaman itu membawanya ke media dan memberinya banyak kasus sejak itu.
Akhirnya, itu membuat Walker berpikir, mengapa tidak ada seorang juru kamera yang mengikutinya, membuat film dokumenter tentang dia. Akhirnya dia merekrut Jim (David Foy), seorang sinematografer dengan latar belakang Reality show yang terbiasa berpikir sambil berdiri.
Tugas pertama mereka bersama adalah kasus orang hilang, Bill Augustine (Miles Dougal) sedang mencari mantan istrinya Maria (Silvia Moore), yang ia akui membenci dengan penuh semangat, tetapi tetap saja ia tidak ingin melihatnya mati.
Meskipun tidak semuanya bertambah lancar, Walker senang untuk mengambil kasus ini karena menjanjikan kegembiraan. Segera dia dan Jim bertemu kekasih Maria saat ini Lee (Jess Allen) yang hampir memukuli mereka sebelum memberi mereka petunjuk.
Tapi alih-alih wanita yang seharusnya mereka temukan (Phoebe Lamour), mereka hanya menemukan foto-foto di mana dia disiksa di bak mandi berlumuran darah dan sebuah alamat.
Nonton Juga : The Mercenary 2020
Sekarang Jim akan pergi ke pihak berwenang, tetapi Walker melihat kasus itu sebagai peluang besar, dan bersikeras untuk melakukannya dengan caranya sendiri, dan segera mereka berdua mengalami semua jenis masalah, termasuk trio pembunuh bertopeng yang akhirnya berhasil mereka atasi, dengan cara melarikan diri.
Walaupun akhirnya mereka menemukan Maria. Hanya saja, resolusi ceritanya bukan apa yang mungkin Anda pikirkan. Ada apa misteri dibalik lenyapnya Maria?

Komentar

  1. Nonton Film BOKEP Lengkap Nya Klik disini ↓↓↓↓↓↓

    VIDEO BOKEP
    BOKEP INDONESIA VIRAL 2020
    BOKEP BARAT TERBARU
    BOKEP THAILAND TER HOT
    BOKEP ASIAN TERLENGKAP
    BOKEP KOREA TERUPDATE
    HENTAI TERBAIK
    BOKEP JEPANG 2020 TERBAIK
    FILM BOKEP TERLENGKAP DAN TERUPDATE


    -------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

    Nonton Film FULL SUBTITLE INDONESIA, Download Film Sub Indonesia, Film INDOXXI, Dan Drama Korea Terupdate Nya Klik disini ↓↓↓↓↓↓



    LK21
    STUDIOFILM21
    DRAKOR TERLENGKAP
    INDOXXI
    BIOSKOP KEREN
    FILMAPIK
    INDOXX1
    ANIME TERUPDATE
    NONTON FILM SEMI SUB INDO GRATIS

    Jangan Lupa Klik Link Di Atas Ya Kak ^^

    BalasHapus

Posting Komentar